Jumat, 15 April 2011

Kenangan Ten.Art

3 tahun bersama, hampir setahun berpisah
Gue kangen kalian semua :)
Gue kangen masa kita SMP ..
Kita yang cuman ber18 tapi udah buat beribu ribu memories.. ;(
Gue kangen semuaa..

- Kangen kabur sama Fatin Azzahrah, Lisa Indrayani, Nuha Zakiya
- Kangen naik motor Mr. Bajon, Mr. Bacong sama Ummi Zahidah, Lisa   Indrayani
- Kangen curhat di kamar sama Dini Hanifa
- Kangen baca dan ngumpetin komik sama Fatin Azzahrah
- Kangen ketawanya Siti Amalia Sabrina, Rizkianna Narwiningtyas
- Kangen bacot-bacotan sama Syifaurrahmania
- Kangen dengerin musik sama Syifa Nur Arfa, Inkan Lukie Marrisca
- Kangen muka Siti Amalia Sabrina waktu air habis
- Kangen kumpul di Bu Moy
- Kangen ngeliatin anak-anak main basket
- Kangen main kasti
- Kangen ngantri ngaca pagi-pagi
- Kangen nyari baju hari rabu
- Kangen ngantri mandi
- Kangen keabisan air
- Kangen nonton sore di Bu Moy
- Kangen ketawa bareng
- Kangen belajar bareng
- Kangen ke sekolah pake swallow
- Kangen nyolong baju
- Kangen main air bareng di laundry
- Kangen ngerjain, nyeplokin, kejar-kejaran, siram-siraman air yang   ulang tahun
- Icha kesamber petir habis dari wartel
- Kabur nonton kambing jantan, kata maaf terakhir, dll
- Main model-modelan di kamar Sumayyah
- Lia kentut di bioskop
- T** chiffonnya inkan di kamar zainab
- Baca Roman
- Main air di kamar Aisyah sampe ngga boleh makan
- Dimarahin pa eko gara-gara telat
- Kiki yang ngga bisa baca "thosin" malah baca "thosaa"
- Heboh pelajaran tahsinnya bu uriyah
- Gambar ngga jelas waktu lagi pelajaran tahsin ( Zahidah )
- Marahan sama ade kelas
- Kejar-kejaran kasti sampe nabrak tiang
- Kejar-kejaran kastinya fera dan fatin yang ngga berhenti-berhenti
- Main kasti ujan-ujanan
- Fotokopi handout sampe mau mati :)

Unforgetable moment gue sama teman-teman tersayang :)
Yang sekaran udah ngga mungkin ditemuin di masa yang suram ini ( lebay )
Gue ngga akan pernah punya temen kaya lo semua lagi..
Semoga walau sampe gue mati gue tetep inget lo semua dan lo semua inget gue :)

0 komentar:

Posting Komentar