Jumat, 15 April 2011

Kentut... Enak :)

Cerita ini mungkin agak aneh
Sama seperti yang menulis ceritanya
Temen gue namanya lia, temen gue yang satu ini emang agak aneh :)
Anehnya positif tapi..
Ceritanya ini waktu gue dan temen-temen kabur nonton kambing jantan
Here's the story


waktu itu, mayoritas anak tea pergi ke pondok buat beli makanan. Soalnya mau ke curuh ( hehe ). Lalu kami semua melanjutkan belanja2 itu dengan nonton bioskop... saat film dimulai, semua orang dengan serius menyaksikan film itu. Dipertengahan film, pantatku ingin meluapkan perasaannya. Namun, itu semua kutahan. Karena aku takut ketahuan sama orang sekitar. Perasaan tersebut tiba2 keluar sendiri dengan suara pelan (psss...). " Hah...dah lega" ucapku dalam hati. Ternyata... si icha denger aja tuh suara kentut. Baru enak".. dia tau! trus dia nanya ke gue sambil nyengir2 "Li,,,lo kentut?". Sialan,, disitu gw gak bisa nahan ketawa ( hahaha) trus gw jawab aja "he.he". wow... icha ngakak zzzz,, padahal lagi pada adegan romantis. trus ketawanya selesai... pas dia ngeliat muka gw lagi, dia ketawa lagi. dan sekarang lebih kenceng ketawanya coz,, dibantu oleh kiki yang ertawa ikut2an ajah. trus ada yang marah"... pokoknya pada risih dah. pas keluar bioskop gw pulang deh ke asrama..

Author : Siti Amalia Sabina
Date    : 22 Desember 2009
Dikutip dari buku harian Ten.artz " There Were Stars Shining in The Sky"


# Tidak diubah sedikitpun dari tulisan yang ditulis di buku :)

   Baik tulisan maupun ceritanya

0 komentar:

Posting Komentar